Rise Fall Indicator Binary Executor

September 28, 2018 By andreW

Rise Fall Indicator  Binary Executor digunakan untuk indicator trading yang memerlukan analisa chart dalam menentukan keputusannya. Misalnya pada Rise/Fall, Hi/Lo, TNT, Ends In/Out, Stays In/Goes Out, atau ASIANS. Jadi tidak memerlukan lagi membuka trading view web binary.

Mohon berhati hati dalam memilih indikator, pilih salah satu atau lebih indikator sesuaikan dengan strategi anda. Jangan dicentang semua karena tidak akan pernah open posisi, dan jangan tidak dicentang semua kecuali anda menginginkan trading menggunakan trigger manual.

Indikator utama Rise/Fall Binary Executor memiliki 3 arah:

  1. Follow: Sinyal mengikuti arah trend dari indikator
  2. Reverse: Sinyal melawan arah trend dari indikator
  3. Neutral : Jika indikator valid, maka bot menghasilkan sinyal NO TRADE atau tidak trade. Jika indikator tidak valid, maka bot menghasilkan sinyal TRADE. Anda harus mengkombinasikan dengan indikator lain.

RF Tecnical Indicator Binary Executor

RF Tecnical Indicator dilengkapi dengan Chart Indikator. Software ini menyediakan  2 chart indicator yaitu : Tick chart Indicator dan Long term Chart Indicator.

  • Tick Chart Indicator
    Tick Indocator adalah line chart yang menunjukan pergerakan harga terakhir dalam sebuah pasar trading. Pergerakan harga terakhir yang ditampilkan berdasarkan time frame tertentu. Time Frame ini dalam satuan ticks dimana 1 Ticks sama dengan 2 Detik.
  • Long Term Chart Indicator
    Berbeda dengan tick indocator, Long Term Indicator menggunakan candle chart. Candle chart yang ditampilkan dihitung berdasakan durasi menit. Misalkan, dipilih L. Termnya 1 menit jadi 1 candle terbetuk dalam durasi 1 menit.
    LongTerm-Chart-Indicator-Binary-Executor